Kapanlagi.com – Perjuangan Amy Qanita tak pernah padam dalam membela anaknya yang tersandung kasus penyalahgunaan zat methylon. Ia mengadukan kejanggalan proses hukum yang dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) kepada komisi III DPR RI.

“Dari awal saya banyak merasa kejanggalan-kejanggalan terhadap anak saya. Dari pertama kasus, sudah disebutkan di media TV, bahwa Raffi Ahmad. Biasanya dengan inisial RA. Kenapa awalnya Raffi Ahmad,” tutur Amy di depan komisi III DPR di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (5/3).

Hingga saat ini Raffi masih ditahan BNN.

Bahkan mengenai hasil dari RSKO, ia mengungkapkan bahwa Kepala RSKO menyatakan tidak ada zat-zat narkoba di dalam tubuh Raffi. Dan Raffi tidak perlu direhabilitasi.

“Lalu kenapa tiba-tiba dari hasil BNN bahwa anak ini ada kecenderungan dan memang perlu di-rehab,” imbuh Amy mempertanyakan.

Menurut Amy, semua orang dapat melihat bahwa Raffi adalah sosok pekerja keras. Selama ini Raffi memang kerap muncul di layar kaca sebagai presenter di beberapa acara. “Betul-betul dia lagi giat-giatnya bekerja. Kenapa anak pekerja seni yang bisa menghibur masyarakat anak bangsa seperti ingin dihancurkan?” pungkasnya. (kpl/aha/abs/phi)

Lihat profil: Raffi Ahmad
Diposting oleh: Editor |

Bens Leo: Raffi Jadi Proyek Tontonan Banyak Orang
Rabu, 06 Maret 2013 09:26 |
Raffi Ahmad
| Tag: Raffi Ahmad Tertangkap Narkoba, Selebritis Narkoba

Kapanlagi.com – Ketidakhadiran Raffi Ahmad dalam sidang praperadilan menurut pengamat musik dan dunia artis, Bens Leo menjadi fenomena yang menarik untuk dicermati. Para penggemar kecewa, karena idolanya tidak punya kesempatan untuk menyampaikan yang sebenarnya di persidangan.

“Ketidakhadiran Raffi ini membuat penggemarnya kecewa. Kalau dihadirkan, penggemar bisa tahu dia sehat sekaligus bisa jawab pertanyaan dari hakim,” ungkap Bens Leo saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (5/3).

Awalnya, Bens mengira kalau presenter Dahsyat itu akan dihadirkan dalam sidang praperadilan perdananya. Karena Raffi sempat mengutarakan keinginannya untuk hadir pada Bens saat menjenguknya di Lido.

“Justru saya tahunya dia akan hadir. Kemarin dia bilang gitu ke saya, kalau dia ingin datang ke sini,” paparnya menjelaskan.

Bens terkejut melihat dukungan yang diberikan masyarakat pada Raffi. Dia mengaku kali pertama melihat animo sebesar itu, sehingga banyak media dan program acara yang memberitakannya.

Bens Leo

“Kita mendukung seseorang yang sedang kena musibah. Saya nggak pernah lihat animo masyarakat terhadap artis sebesar ini. Dia artis yang sedang berada di puncak. Raffi jadi proyek tontonan banyak orang lho,” katanya. (kpl/aha/dis/dar)

Lihat profil: Raffi Ahmad, Bens Leo
Diposting oleh: Editor |

[Foto] Raffi Ahmad Is The Victim, Bebaskan!
Rabu, 06 Maret 2013 08:31 |
Raffi Ahmad
| Tag: Raffi Ahmad Tertangkap Narkoba

Kapanlagi.com – Proses kasus narkoba yang menyangkutpautkan Raffi Ahmad, masih berlangsung. Kini presenter kondang itu tengah menjalani hari-harinya di pusat rehabilitasi, Lido.

Pada kesempatan sidang, Selasa (5/3) tadi, pria itu tak tampak hadir di pengadilan. Rupanya pihak BNN memang tidak menghadirkan Raffi di sana. Banyak pihak kecewa karena hal tersebut.

Kerabat, sahabat, dan para penggemar Raffi sama-sama menginginkan kejelasan kasus yang menimpa pria ini. Sebagai wujud dukungan, mereka menggelar aksi dan memakai atribut khusus.

Seperti apa aksi mereka? Simak halaman berikut… (kpl/dew)

Lihat profil: Raffi Ahmad, Yuni Shara
Diposting oleh: Editor |

Raffi Ahmad Ingin Tulis Buku Perjalanan Hidup
Rabu, 06 Maret 2013 08:21 |
Raffi Ahmad
| Tag: Raffi Ahmad Tertangkap Narkoba, Selebritis Narkoba

Kapanlagi.com – Sekian tokoh mampu berkarya saat berada di dalam penjara. Artis multitalent Raffi Ahmad ingin meniru mereka, dengan menuangkan perjalanan hidupnya dalam sebuah buku.

Keinginan itu disampaikan Raffi kepada pengamat musik dan dunia artis, Bens Leo yang menjenguknya di Unit Terapi dan Rehabilitasi Lido, Jawa Barat belum lama ini.

Para Pendukung Raffi saat sidang praperadilan

“Raffi ingin bikin buku tentang kehidupannya. Saya diminta dia untuk membantu dalam pembuatan buku itu,” ungkap Bens Leo saat hadir di sidang praperadilan Raffi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Selasa (5/3).

Namun keinginan itu baru sebatas rencana. Raffi masih belum memulai menulis, masih sekadar bercerita hari-harinya pada Bens selama di pusat rehabilitasi. “Dia belum menulis,” tegas Bens.

Bens Leo

Bens sendiri mengaku siap mewujudkan keinginan Raffi itu. “Saya pikir nggak perlu dia tulis, tapi dia bercerita saja mungkin kepada saya. Ada kemungkinan juga saya menulis bukunya di dalam (Lido),” pungkasnya. (kpl/aha/dis/dar)

Lihat profil: Raffi Ahmad, Bens Leo
Diposting oleh: Editor |

DPR Berencana Panggil BNN Terkait Kasus Raffi Ahmad
Rabu, 06 Maret 2013 07:31 |
Raffi Ahmad

Kapanlagi.com – Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita ditemani kuasa hukumnya datang melapor ke kepada komisi III DPR RI. Sebagai Pimpinan Komisi III DPRS, I Gede Pasek menampung semua masukan dan keluhan yang disampaikan pihak Raffi Ahmad. Bahkan Pasek berencana mengundang Badan Narkotika Nasional (BNN).

“Kita atur dulu waktunya, yang pasti apakah kita memanggil lebih dulu di komisi III atau menyatukan dengan rapat komisi IX yang memang sudah kita rencanakan pembahasan tentang narkoba,” ujarnya di gedung DPR bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (5/3)

Kehadiran pihak Raffi Ahmad sendiri di gedung DPR guna mengadukan kejanggalan terhadap proses hukum yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Bahkan menurut Pasek, ini merupakan kegiatan rutin yang kerap dilakukan oleh komisi III DPR.

Keluarga Raffi Ahmad telah melapor ke DPR Komisi III.

“Ini sebenarnya rutin ada waktu kita terima masukan dan kebetulan Raffi jadi ramai begini. Kalau yang lain tak seramai ini. pengaduannya nanti kita tindak lanjuti. Kalau memang ada ruang tindak pengawasan kita. Masalah benar atau tidak, kita uji nanti di lapangan,” ungkapnya.

Pemanggilan yang dilakukan DPR pun tak bermaksud meng-konfrontir pihak Raffi dengan BNN. Namun, hal itu diperlukan demi konfirmasi menguji kebenaran fakta-fakta yang ada.

“Kami punya cara juga, intinya semua warga negara punya perlindungan hukum yang sama. Yang salah diproses dan yang benar jangan dikriminalkan,” tandas Pasek. (kpl/aha/sjw)

Lihat profil: Raffi Ahmad
Diposting oleh: Editor |

Bens Leo Hadiri Sidang Atas Permintaan Raffi Ahmad
Rabu, 06 Maret 2013 06:41 |
Raffi Ahmad
| Tag: Raffi Ahmad Tertangkap Narkoba

Kapanlagi.com – Pengamat musik Bens Leo turut hadir di sidang praperadilan Raffi Ahmad. Ia mengaku, kehadirannya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur atas permintaan dari Raffi ketika dirinya menjenguk di Unit Terapi dan Rehabilitasi Lido, Jawa Barat.

“Saya diminta Raffi untuk datang ke sini. Minggu kemaren saya datang ke Lido,” ungkapnya saat ditemui di PN Jakarta Timur, Selasa (5/3).

Bens Leo menanggap kasus yang menimpa Raffi Ahmad adalah suatu musibah.

Bens juga menceritakan perihal pertemuannya dengan presenter Dahsyat itu di Lido beberapa hari lalu. Raffi bercerita kepada Bens bahwa dirinya selalu mengonsumsi makanan yang sehat.

“Dia curhat, dia orang yang menggunakan makanan-makanan yang sehat. Di luar itu dia biasa-biasa saja makanannya,” tutur Bens.

Terkait kasus yang dialami mantan kekasih Yuni Shara itu, Bens Leo menganggapnya sebagai suatu musibah. “Saya anggap ini musibah. Belum tentu juga dia pemakai atau pengguna barang tersebut,” katanya.

(kpl/aha/dis/sjw)

Lihat profil: Bens Leo, Raffi Ahmad
Diposting oleh: Editor |

Advertisements
By fahlulrizkystmikpringsewublog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s