korban mutilasi di tol cawang

Polisi Pastikan Korban Mutilasi di Tol Cawang Bukan Putri Emilia
Rivki – detikNews
Jakarta – Polisi memastikan mayat wanita korban mutilasi di tol Cawang kemarin bukanlah putri dari Emilia. Sebagaimana dimaksud, Emilia datang ke ruang jenazah RSCM karena putrinya sudah hilang selama 10 hari.

“Ada kemarin satu orang ibu merasa kehilangan putrinya, namun dari identifikasi petugas RSCM, korban bukan merupakan keluarganya yang hilang,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di Mapolda, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (6/3/2013).

Rikwanto mengatakan, korban mutilasi di Cawang memiliki tahi lalat di dagu. Sedangkan, anak dari Emilia tidak memiliki tahi lalat di dagu. Oleh karena itu, Rikwanto memastikan korban pembunuhan sadis di Cawang bukanlah anak kandung Emilia.

“Sedangkan anaknya Emilia tahi lalatnya di bibir. Dari ciri fisik sudah beda jadi tidak perlu uji tes DNA lagi,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Emilia mengatakan, putrinya menghilang sejak 23 Februari 2013 lalu. Saat itu Ayu diajak teman barunya untuk menonton acara musik di daerah Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Teman barunya perempuan. Karena dekat dengan rumah, Ayu diajak menonton,” katanya.

Namun sejak menonton konser itu Ayu tak pernah pulang, HP Ayu juga tak bisa dikontak. “Sampai sekarang belum ada kabar sama sekali,” katanya.

Emilia mengatakan, kasus hilangnya Ayu sudah dilaporkan ke Polres Kramat Jati pada 24 Februari lalu. Anaknya memiliki ciri kaki kanannya kecil sebelah sehingga jalannya diseret.

(rvk/lh)

Advertisements
By fahlulrizkystmikpringsewublog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s